OBAT KUAT HERBAL Nangen Zengzhangsu

OBAT KUAT SEX PRIA NANGEN ZHENGZHANGSU 


NANGEN ZHENGZHANGSU Sebagai OBAT KUAT, OBAT KUAT SEX ini Adalah ber guna untuk membuat ereksi penis, Kencang, Kuat perkasa dan tahan lama dalam ber hubungan sex.. Sangat menolong bagi anda yang mengalami ke jenuh an atau sering gagal dalam melaku kan hubungan sexual yang di sebab kan ejakulasi dini, Penis tidak lagi keras bahkan tidak bisa ereksi.

 
OBAT KUAT SEX PRIA NANGEN ZHENGZHANGSU Minum Obat Kuat Herbal NANGEN ZENGZHANGSUSetengah jam atau satu jam sebelum hubungan sex di lakukan, Maka penis akan tegang ( Ereksi). Beberapa pengalaman, bahkan kebanyakan pengguna, Setelah hubungan sex pertama di lakukan, Kira-kira setengah jam sampai satu jam, Penis akan kembali ereksi apalagi jika pasangan Anda pandai merayu penis Anda..

OBAT KUAT SEX PRIA NANGEN ZHENGZHANGSU Pada hubungan yang kedua, Anda akan me rasa kan betapa kehebatan Obat Kuat Herbal NANGEN ZENGZHANGSU akan sangat terasa karena ejakulasi menjadi sangat lama bahkan sering terjadi pada pihak pria tidak meng alami ejakulasi dan penis tetap tegang.. Pasangan wanita, Sekurang-kurang nya akan meng alami orgasme minimal 2 kali.. Dan pada kasus sulit nya ejakulasi pada pria di saran kan minum air putih di sela-sela permainan sex dilakukan ( hubungan sex)..

OBAT KUAT SEX PRIA NANGEN ZHENGZHANGSU  Tidak harus di minum setiap kali akan ber hubungan sex, Seseorang bisa minum 4 hari sekali 1 capsul, Dan bagi yang lain mungkin 1 minggu sekali 1 capsul. Aman tidak ada efek samping, Karena bahan-bahan dari Obat Kuat NANGEN ZENGZHANGSU Terdiri dari berbagai herbal alami..

Aturan Pakai & dosis:
Minum satu kapsul 30 menit sebelum ber hubungan / bercinta dan jangan minum lebih dari satu dalam waktu ber samaan..

Di peruntukan :
Bagi kaum yang impoten, enjakulasi dini, penis yang pendek dan menyusut dan untuk semua anggota tubuh yang mengerja kan aktifitas seksual..

Catatan :

Selama periode pengobatan, HINDARI,!!  meminum Beralkohol, dan kurangi aktifitas yang terlalu berat..
Bagi penderita penyakit jantung, Tekanan darah tinggi dan darah rendah harus dengan resep dokter dan bagi pasien dengan penyakit serius tidak di boleh kan mongkonsumsi.


Setelah enjakulasi, Jika penis masih tegang ini adalah fenomena yang normal.

Aturan pemakaian :

Satu slop ( empat kotak kecil, 04 g x 3 pil) Adalah satu periode dari pengobatan, dan hanya di guna kan pada waktu pengobatan, ini akan men dapat kan hasil yang baik.
Baik untuk pengobatan sebelum bercinta, dan selama periode pengobatan, sesuaikan kesehatan mu sesuai dengan keadaan sehat mu sendiri.

Interval terbaik : Untuk orang-orang dengan mitra seksual nya pada umur 35, Guna kan 1 kapsul per hari, Dan di buat ber cinta hanya sekali. Pada umur di antara 35 tahun sampai 45 tahun. Guna kan 1 kapsul untuk 2 hari, Dan pada umur di antara 45 – 65 Tahun, Guna kan 1 kapsul untuk 3 hari.
Setelah pemakaian empat kotak, Anda dapat terasa penis mu memperoleh kehangatan dan rangsangan, me maksimal kan kinerja , dan penis seyogya nya akan besar dan panjang.

Penyimpanan :

    Simpan pada suhu kamar yang sejuk dan kering, Jauh kan dari terik sinar matahari dan ke lembab an.
    Jauh kan dari jangkauan anak-anak.

OBAT KUAT SEX PRIA NANGEN ZHENGZHANGSU .
Harga Rp : 200.000,-
Data produksi : Lihat segel aluminium di kemasan.
Kadaluarsa : Tiga tahun..
Pabrikan : ( Sino-america) hebei LUQUAN bio-engineering co.ltd ..

ORDER - PEMESANAN

NANGEN ZHENGZHANGSU  
Telp Center / SMS di:

HP. 0856 7799 579      (Indosat)
HP. 0817 0817  396     (XL)
Hp. 0812 8000 7507    (telkomsel)


Obat Kuat Sex Herbal NANGEN ZHENGZHANGSU