CINCIN GETAR SILICON HALUS

Alat Bantu Sex | Ring Getar Silikon
Merupakan alat bantu sex yang ber bentuk ring yang bisa ber getar berfungsi untuk meng gelitik dinding Vagina / daerah klitoris wanita.


Alat Bantu Sex Ring Cinicin Getar
Alat Bantu Sex Ring Getar
Ring Cincin Sex Getak Elektrik

Alat Bantu Sex | Ring Getar Silikon
Alat Bantu Sex Pria Ring Getar Silicon Merupa kan alat bantu sex yang ter buat dari bahan silikon pilihan dan di rancang khusus untuk di per guna kan oleh kaum pria yang ingin menambah gairah pasangannya. Terdapat sebuah alat sex vibra penggetar yang ada di atas pangkal cicin getar silikon ini agar bisa tepat mengenai area klistoris vagina wanita pada sa’at me laku kan hubungan intim.

Alat bantu sex Pria Ring Getar Silicon ini Cocok untuk Anda yang ingin me nambah sensasi sex dengan pasangan dan ingin me nambah gairah sex lebih dalam di sa’at gairah sex pasangan Anda mulai menurun.

Alat bantu sex pria ini tidak hanya untuk men stimulasi vagina wanita saja, Bahkan seorang pria yang me makai alat bantu sex ini dapat juga merasa kan ada nya ke nikmat an yang di timbul kan nya . Ter dapat vibra penggetar yang di design tepat di atas pangkal penis ( pada sa’at di per guna kan) agar area klistoris vagina bisa me rasa kan ke nikmat an yang sempurna di sa’at hubungan intim / sex ber langsung.

Condom Ring Getar Silicon .

Kebanyakan kaum wanita suka dengan Ring Getar Silikon ini, karena menurut mereka Alat Sex ini bila di guna kan memang betul-betul dapat men stimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim ( sex).

Di sukai banyak pria dengan model nya yang fantastis, elastis dan fleksibel membuat pria ter tarik untuk men dapatkan nya.

Cara Pemakaian :


Kondom Ring Getar Silicon ini pada sa’at di pakai tidak di masuk kan ke dalam lubang vagina, akan tetapi hanya menyentuh bagian dinding vagina luar nya saja, Pemakaian bisa di applikasi kan dengan meng guna kan condom. Posisi kan ring getar ereksi ini tepat di pangkal penis Anda, Kemudian nyala kan alat penggetar nya dengan menekan tombol yang ada di samping alat ter sebut. Aman, Tanpa me nimbul kan iritasi pada kulit dan Nyaman sa’at di per guna kan.

Cara perawatan :
Bersihkan alat bantu sex condom ring getar silikon ini menggunakan air shampo dengan cara mengelap dengan kain yang halus seperti sapu tangan. Setelah kering simpan lah di tempat yang aman dan sejuk dan kering. Alat bantu sex ini awet dan bisa di guna kan ber ulang-ulang.

Saran :
Alat bantu sex Kondom ring getar silikon ini Jangan di rendam ke dalam air sa’at di bersihkan. 

Hindari pe minjam an untuk men jaga dan men jauhi penyakit yang tidak di ingin kan.

Simpan di tempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung, agar menjaga ke awetan dan ke kenyalan nya..

Kategori : 


Alat Bantu Sex Pria kondom | Ring cincin getar elektrik

Mede in : Japan
Rp 170.000


ORDER - PEMESANAN RING SEX GETAR ELEKTRIK
Telp Center / SMS di:

    HP. 0856 7799 579  (Indosat)
    HP. 0817 0817 396    ( XL )
    Hp. 0812 8000 7507  ( telkomsel )


Alat Bantu Sex Pria Kondom Silikon Ring Getar elektrik