RING MUTIARA SILICON HALUS

Alat Sex Ring Cincin Mutiara Silikon

Kategori : Alat Bantu Sex Pria

Dilihat : 592


Kode Produk : Ring Cincin Mutiara Silikon


Stok : tersedia


Rp 150.000




Alat bantu Sex  Ring Silikon Mutiara - Ini khusus di ciptakan untuk pasangan pasutri yang meng ingin kan sensasi dan gairah sex yang lebih dalam ber hubungan seks. Alat Bantu Sex Ring Silikon Mutiara

Ring Silikon Mutiara ini Terbuat dari bahan silikon yang halus, lembut dan elastis tidak gampang rusak dan tidak me nimbul kan penyakit dan iritasi pada kulit.
Alat Bantu Sex Ring Silikon Mutiara Ukuran Ring Silikon ini standar dengan ukuran Pria Asia ke banyak an, Awet, Aman dan Nyaman di pakai.


Ring Silikon ini di lengkapi dengan mutiara yang ber fungsi :

Untuk me nambah rangsang an pada daerah clitoris wanita.
Ring dapat me nahan keluar nya sperma dengan cepat.
Kebanyakan wanita suka dengan Ring Silikon ini, karena dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim (sex). Dan Alat Bantu Sex Ring Silikon Srikaya ini merupa kan salah satu alat sex yang paling laris dan juga di sukai oleh banyak pria dengan model nya yang fantastis, elastis dan fleksibel mem buat pria tertarik untuk men dapat kan nya.


Alat Bantu Sex Ring Sex Mutiara

Saran :

Cuci dengan air hangat setelah peng gunaan Alat bantu sex Ring Silikon Mutiara ini untuk men jaga ke bersih an dan ke awetan nya.
Hindari pe nyimpan an di bawah terik sinar matahari untuk menjaga ke awetan nya.
Hindari pe minjam an alat bantu sex ini untuk men jaga dan meng hindari penyakit yang tidak di ingin kan.

Cara Menggunakan Ring ini : 

Cukup di pasang di bagian batang penis. Pasang kan secara nyaman ter lebih dahulu alat bantu ini sebelum melakukan hubungan sexual..

Cara perawatan :

Bersih kan alat bantu sex ring silikon mutiara ini meng guna kan air shampo dan setelah bersih dan steril bisa di kering kan dengan cara mengelap dengan kain yang halus seperti sapu tangan. Setelah kering simpan lah di tempat yang aman dan sejuk dan kering. Alat bantu sex Pria ini awet dan bisa di guna kan ber ulang-ulang. Simpan di tempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung, Agar menjaga ke awetan, Ke kenyalan dan ke elastisan nya.


Harga : 150.000

Negara asal : Jepang


Alat Bantu Sex Ring Silikon Mutiara