Kondom Silicon full Duri Gelitik

Kondom Silicone full berduri | Accessories Sex Pria  | Alat bantu sex pria | Sex Toys

Kondom Cristal full berduri
Kondom silikon full berduri

Condom cystal full duri

 
Kenapa Alat bantu sex Pria ini dinamakan kondom silikon full duri ? Ya karena alat bantu sex yang berupa kondom ini di penuhi dengan duri – duri yang lembut dan halus. Makanya dinamakan demikian karena mempunyai duri cristal yang tentunya akan nyaman dan aman untuk digunakan karena sentuhan yang lembut pada dinding Miss V pasangan anda.

Alat bantu sex kondom silikon full duri ini sebetulnya sama dengan alat bantu sex kondom silikon yang lainnya. Pada dasarnya alat ini untuk memuaskan pasangan anda saat melakukan penetrasi dan mempercepat proses organsme. Dengan berbagai macam bentuk dan vareasi warna, kondom ini di desain biar anda tidak cepat bosan saat menggunakanya. Sensasi lebih nikmat dan lebih enjoy saat alat bantu sex pria kondom silikon full duri ini menyentuh klitoris Miss V. Dengar dan Rasakan erangan yang begitu hebat pada pasangan anda saat penetrasi berlangsung dengan menggunakan alat ini.

Ukuran panjang alat bantu sex kondom silikon full duri ini skitar 18cm dan mempunyai diameter 2cm. Dengan elastis dan lembut kondom ini bisa di masukin ukuran Mr. P berapapun besar nya. Jadi buat anda yang punya ukuran Mr. P yang besar juga bisa menggunakan alat ini.

Cara perawatan dan pencucian Alat bantu sex pria kondom silikon full duri ini cukup mudah, saat anda mencapai kepuasan atau ejakulasi, biarkan sperma anda tumpah di dalam Nya. Tarik atau lepas kondom ini lalu tinggal di seprot pakai air bersih, kemudian lap dengan tissu atau kain halus yang bersih. Setelah itu keringkan dan simpan di tempat yang kering. saat mau di pakai lagi usahakan kondom silikon  full duri ini anda bersihkan dulu dengan alkhohol 75% yang di jual di apotek, untuk menghindari kuman dan bakteri saat penyimpanan.


Kategori : Kondom silikon full duri
Kode Produk : Kondom Silikon
Stok : Ready
Rp 170000

SARAN,.!!
Jangan pakai alat ini secara bergantian untuk menghindari tertularnya penyakit kelamin dan HIV AID.

ORDER - PEMESANAN Kondom Silicone Full Berduri :
Telp Center / SMS di:

HP. 0856 7799 579     (Indosat)
HP. 0817 0817 396     (XL)
Hp. 0812 8000 7507   (telkomsel)

Condoms Silikon full Berduri
Accessories Sex Pria  | Alat bantu sex pria | Sex Toys | Kondom Silicone full berduri