VAGINA BULU GETAR ELEKTRIK

VAGINA SILIKON GETAR ELEKTRIK | SEX TOYS PRIA | Accessories Sex Pria


Vagina Bulu Getar Elektrik


Vagina Bulu Getar Alat Bantu Seks Pria, Super Nikmat, Bentuk Indah, Serta Kesempurnaan Dalam Berfantasi Sex Adalah Sex Toys Pria Dengan Bahan Silikon Lembut, Kenikmatan Sempurna Dengan Bulu – Bulu Halus Di Bagian Vaginanya Sehingga Menjadikan Anda Cepat Mencapai Klimaks Dan Kepuasan Yang Tiada Tara Nikmatnya . Vagina Bulu Getar Silikon Elektrik Dapat Bergetar Serta Dilengkapi Remote Untuk Mengatur Frekuensi Getaran Sesuai Kebutuhan . Produk Ini Diciptakan Untuk Mendapatkan Sensasi Yang Lebih Bagi Para Pria Dewasa Dalam Bermain Sendiri ( Onani ) Atau Berhubungan Intim Dengan Pasangannya .

Vagina Bulu Getar Elektrik Dilengkapi 1 Botol Pelicin Sebagai Cairan Untuk Vagina Dalam 1 Paket Kemasan . Alat Bantu Seksual Pria Ini Sering Juga Digunakan Para Pria Yang Tidak Memungkinkan Untuk Melakukan Hubungan Intim ( Sex ) Dengan Pasangannya, Untuk Menghindari Perselingkuhan, Menjaga Keharmonisan Pasutri Rumah Tangga Anda .

PENJELASAN VAGINA SILIKON GETAR ELKETRIK :

    Panjang : 27cm .
    Diameter : 12cm .
    Berat : 1,5kg .
    Baterai : AAA X2 .
    Negara Asal : Jepang .

CATATAN YANG PERLU DI INGAT :
Untuk Menjaga Kebersihannya Setiap Pemakaian Dan Setelah Pemakaian Harus Di Cuci Terlebih Dahulu Seka Dengan Kain Lap Kering Untuk Proses Pengeringan, Jangan Biarkan Vagina Dalam Keadaan Basah Terlalu Lama Karena Dapat Memungkinkan Akan Cepat Kotor Dan Rusak .
Simpan Di Tempat Yang Bersih Dan Jangan Kena Sinar Matahari Langsung .

Vagina Bulu Getar Silikon Elektrik ini Sangat Cocok Untuk Kado ULTAH, PERNIKAHAN, RELASI TEMAN KERJA ANDA . Agar Lebih Rahasia Kami Pastikan Membungkus Barangnya Dengan Sangat Rapi Dan Aman Untuk Memungkinkan Privasi Anda Terjaga 100% .

HARGA VAGINA SILIKON BERBULU GETAR ELEKTRIK :


Rp. 450.000,- / Set Alat Bantu Seksual Pria Vagina Bulu Getar Silikon Elektrik .


ORDER - PEMESANAN VAGINA ELECTRIC
Phone :
    : 08170817396     ( XL )
    : 081280007507  ( telkomsel )
    : 08567799579      ( indosat )


Alat Bantu Seks | Accessories Sex Pria | Sex Toys Pria | Vagina Silikon Berbulu Getar Elektrik .